Kamis, 17 Desember 2009

Kembar tak harus sama

Hai aku Lina! dan aku punya kembaran. Kalian tahu bagaimana rasanya bila punya kembaran? pasti menyenangkan ,tapi bagiku tidak karena malah membuatku kesal. Pagi ini aku pergi ke sekolah.Tiba - tiba ,Wah kamu hebat ! kata teman - temanku menghampiri Lini kembaranku. Ya, dia telah memenangkan lomba menggambar.Lalu teman-temanku menghampiri.Hei kamu juga harus menang lomba menggambar dong! kata mereka.

Sepulang sekolah aku masih kesal soal tadi.Huh !! kataku kesal.Ada apa sih? tanya mama yangmuncul dari pintu.Lalu aku menjelaskan soal di sekolah.Mama mengerti maksudmu!Oh iya inih! kata mama sambil memberi sebuah majalah, dan melihatkanku sebuah halaman.Lalu aku terkejut,karena puisiku dimuat.Nah lihat, mama mengirim puisimu yang kamu simpan di meja, jadi tak perlu khawatir soal itu! kata mama.Keesokan harinya temanku memberi selamat.LiniKamu juga harus kayak Lina dong ! kata temanku. Tapi Kembar Tak Harus Sama"Kata Lini".Lalu aku tersennyum. SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shugo chara openings

shugo chara endings

tokoh power puff girls z mana yang anda suka?